Saturday, August 24, 2013

Kuat Satu Jam Lebih Hubungan Sex

Berusaha menahan seperma supaya keluar lebih lama, tidak akan bisa membuat anda kuat satu jam lebih saat hubungan seks.

Cara tepat agar hubungan seks tahan lama adalah berusaha agar bisa multi orgasme, multi orgasme adalah mampu keluar seperma berkali-kali dengan penis tetap menegang keras. Jika anda bisa multi orgasme, anda tidak perlu takut keluar seperma cepat, karena penis anda tetap menegang keras walau seperma sudah keluar dan hubungan seks tetap dilanjutkan terus sampai keluar seperma berikutnya.

Kalau anda bisa multi orgasme dijamin anda akan sangat kuat lama saat hubungan seks. bisa berjam-jam saat hubungan seks. menghentikan hubungan seks' berhenti menekan penis keluar masuk kedalam lubang vagina bukan karena penis sudah lemas, tapi karena badan sudah lelah karena hubungan seks sudah terlalu lama.

Kalau anda termasuk pria yang sangat lemah saat hubungan seks, hubungan seks paling lama cuma lima belas menit, bahkan mungkin kurang dari lima menit, parahnya lagi penis baru masuk vagina seperma langsung keluar dan penis langsung lemas, maka gunakan ramuan alami dibawah ini:

Ramuan dibawah ini selain bisa membuat anda kuat seks berjam jam dengan cara multi orgasme. juga bisa mengatasi penis lembek saat ereksi, penis kurang kuat dan keras, sembuhkan impoten dan lemah syahwat.

Untuk membuat ramuan kuat seks, dan agar bisa multi orgasme, bahan-bahan yang harus anda siapkan adalah sebagai berikut:
Jahe merah 20 gram
Lada hitam 10 gram
Pasak bumi 10 gram
Ginseng 10 gram
Kopi murni secukupnya.

Cara meramu:
Keringkan semua bahan sampai bisa ditumbuk menjadi bubuk, setelah semua bahan kering lalu tumbuk sampai halus. untuk kopi cari saja kopi yang sudah ditumbuk siap minum.

Cara minum:
Tuangkan air mendidih satu gelas, masukkan semua bahan ramuan tersebut diamkan beberapa saat, diminum ketika masih hangat. tambahkan gula atau madu agar tidak pahit. Minum tiap sore hari atau satu jam sebelum hubungan seks dimulai.

Jika anda mengalami masalah kemandulan, infeksi saluran seperma, atau ada penimbunan cairan pada kantung penis anda bisa menambahkan adas pulowaras dan adas pulosari serta kunyit. adas dan kunyit memang sangat luar biasa kasiatnya untuk kesehatan tubuh selain kesehatan organ reproduksi pria. Kalau yang anda inginkan hannyalah ingin kuat lama dalam hubungan seks sampai berjam-jam, bahan ramuan diatas sudah cukup untuk anda gunakan.

Bahan tersebut sangat banyak dijual dipasar tradisional, jika anda kesulitan mencari atau tidak ada waktu untuk menumbuk dan meramunya, saya siap kirim bahan tersebut yang sudah ditumbuk siap minum' atau yang belum ditumbuk.
Dengan Rp 80.000, saya kirim satu paket untuk 6 kali minum. Ramuan akan saya kirim melalui POS atau JNE. Hubungi Hp 082311331769.
Cara pemesanan: kirim alamat lengkap lewat SMS, alamat anda harus saya ketahui lebih dulu' untuk tentukan ongkos kirim. untuk lebih jelasnya silahkan call/telepon.

Manfaat bahan ramuan tersebut diatas bagi tubuh, sehingga terbukti bisa membuat hubungan seks tahan kuat sangat lama adalah sebagai berikut:

Manfaat jahe merah.
Mengatasi dan membantu menyembuhkan masalah penyakit ginjal tapi tidak bisa menyembuhkan sakit ginjang akibat batu ginjal, memperbaiki fungsi kerja limpa, dan menghangatkan badan.

Manfaat lada hitam.
Jika lada hitam disertakan pada makanan atau jamu dapat meningkatkan fungsi zat yang terkandung dalam makanan atau jamu tersebut.

Kasiat pasak bumi.
Dapat meningkatkan kadar testosteron, dampak dari peningkatan hormon testosteron adalah meningkatkan gairah dan fungsi seksual pria sehingga aktif ingin melakukan kegiatan seks, dapat memperbesar otot-otot penis sehingga penis akan lebih kuat dan keras.

Kasiat ginseng.
Saya kira semua orang sudah tahu akan besarnya manfaat ginseng bagi kesehatan tuhuh, dalam hal ini saya hannya menuliskan yang berkaitan dengan seks, fungsi ginseng untuk kegiatan seks. Meningkatkan stamina [tenaga], menurunkan kadar kolestrol, mengobati diabetes, memberikan perubahan secara fisikologis pada tubuh terhadap rasa lelah' sehingga anda akan merasa lelah dalam perasaan senang. anda pernah merasa lelah yang disertai perasaan kesal dan mudah marah, peran adaptogenik dari beberapa strain ginseng mampu memberi rasa nyaman dan senang dalam kondidi lelah, itulah sebabnya dengan minum ginseng selain menambah tenaga anda juga tetap semangat untuk melakukan seks walaupun dalam konsisi lelah.

Kasiat kopi.
Tentu saja bagi anda yang anti minum kopi akan kaget membaca tulisan saya tentang kasiat kopi. kopi dapat mencegah kangker, diabetes, jantung dan stroke. untuk menyakinkan pernyataan saya silahkan browsing mencari informasi akan manfaat kopi, tentu saja jika tidak anda minum secara berlebihan segala sesuatu kalau di konsumsi secara berlebihan pasti tidak baik.

Ramuan tersebut asli organik alam, ramuan tersebut tidak hannya berorientasi pada penis' tapi menyehatkan badan, jika sebelumnya anda mudah sekali sakit-sakitan, sering masuk angin, mudah kena flu, badan tidak pernah segar, mudah lelah/capek, dengan minum ramuan tersebut di atas keluhan tersebut diatas tidak akan lagi anda rasakan.
Ramuan tersebut bukan produk jamu industri, jika anda mencarinya ditoko jamu tidak akan anda temukan. jika ingin mencari bahan tersebut dan meramunya sendiri' maka anda harus mencari bahannya di pasar tradisional, cari satu demi satu bahannya.
 

No comments:

Post a Comment