Saturday, August 24, 2013

Ramuan Alami Agar Kuat Sex Berjam jam

Terlalu cepat keluar seperma saat hubungan sex dan penis terlalu cepat lemas. Penis baru masuk vagina kurang dari 5 menit seperma sudah keluar. ada yang sekali masuk vagina seperma langsung keluar. Bahkan ada yang lebih parah lagi, baru diraba pasangan wanita seperma sudah keluar diluar dan penis langsung lembek lemas tidak mampu masuk vagina.

Berusaha kuat tahan lama saat hubungan seks yang diobati bukan supaya seperma lama keluarnya. Yang harus diobati adalah agar organ reproduksi sehat, stamina kuat, agar otot panggul penunjang ereksi kuat, sehingga mampu keluar seperma berkali-kali dalam sekali hubungan seks. Mampu keluar seperma berkali-laki dengan penis tetap tegak berdiri. tidak sekali keluar seperma langsung lemas.
Mampu keluar seperma berkali-kali dengan penis tetap tegak berdiri didunia klinis disebut mampu multiorgasme. Jika mampu multi orgasme maka tidak kawatir seperma cepat keluar dan pasti kuat sangat lama saat hubungan seks, karna meskipun seperma sudah keluar penis tetap tegak berdiri hubungan seks bisa dilanjutkan lagi.

Sebab begini: Tidak mungkin tahan lama hubungan seks sampai 2 jam lebih jika yang dilakukan adalah menahan agar seperma tidak cepat keluar. Lelaki yang penuh gairah akan cepat keluar seperma, penyebab cepatnya seperma keluar tidak selalu disebabkan oleh gangguan kesehatan organ reproduksi yang berakibat menderita ejakulasi dini.

Penyebab cepatnya keluar seperma pada lelaki bertubuh sehat dan masih sangat bergairah dalam hubungan seks adalah sebagai berikut: Pasangan wanitanya pintar memberi rangsangan pintar goyang, pasangan wanita sangat sensual, jarang melakukan aktivitas seks, sudah sepekan lebih menahan gairah karena pergi bekerja keluar kota, dan pasti cepat keluar bila baru pertama kali melakukan hubungan seks.

Cepat keluar seperma saat hubungan seks tidak masalah asalkan penis masih tetap menegang keras. Kalau keluar seperma sekali penis langsung lemas tidak bisa melanjutkan hubungan seks lagi itulah yang harus di obati. karena itu disebabkan oleh kurang stamina dan ada gangguan kesehatan pada organ reproduksi, sehingga otot panggul penunjang ereksi menjadi lemah tidak mampu mempertahankan ereksi, akibatnya sekali keluar seperma penis langsung lembek loyo tidak mampu berdiri.

Resep ramuan tradisional kuat seks banyak jenisnya, semuanya aman karena berbahan dari tumbuhan. Hanya saja yang sifatnya tradisional tidak bisa diminum seketika langsung reaksi, bisa seketika reaksi kalau diminum dalam dosis tertentu dengan paduan jenis rempah-rempah yang tepat.

Resep ramuan tradisional yang biasa saya minum ini sangat ampuh kalau digunakan untuk kekuatan seks, terutama agar kuat lama saat hubungan seks. berdasarkan pengalaman saya menggunakan ramuan ini, dalam sekali hubungan seks bisa empat kali keluar seperma. Keluar seperma pertama memang cepat tapi penis masih menegang keras, keluar seperma berikutnya kedua dan ketiga akan sangat lama. bahkan untuk keluar seperma ketiga kalinya bisa dua jam lebih, sudah melakukan banyak gaya posisi dari belakang, dari sampaing, sambil duduk, pangku-pangkuan dll seperma belum keluar lagi. yang jelas istri sangat puas, memang itu yang diharapkan wanita pada lelaki pasangannya.

Kalau penis anda cepat lemas saat hubungan seks. jangankan untuk melakukan banyak gaya posisi, baru satu gaya terlentang tidak sampai lima menit seperma sudah keluar dan penis langsung lemas tidak ada salahnya mencoba ramuan yang biasa saya gunakan ini, agar mampu tahan lama melakukan hubungan seks sanggup menekan maju mundur penis masuk kevagina sampai 2 jam lebih.

Kelebihan ramuan tradisional kuat seks hasilnya permanen, jika kasiat sudah dirasakan tidak perlu terus-menerus minum. jika kasiat sudah terasa, berhenti minum ramuan masih tetap kuat lama saat hubungan seks.
Dan kelebihan dari ramuan dibawah ini selain membuat anda kuat berjam-jam saat hubungan seks juga menyehatkan badan. membuat anda tidak mudah meriang, tidak mudah masuk angin, badan tidak mudah lesu, mencegah diabetes, mencegah kolestrol tinggi, dan membuat tubuh lebih bertenaga saat beraktivitas sehari-hari.

Bahan ramuannya adalah sebagai berikut:
Jahe merah 20 gram
Lada hitam 10 gram
Pasak bumi 10 gram
Ginseng 10 gram
Kopi murni secukupnya.
Berat bahan dalam kondisi bahan basah

Cara meramu:
Cuci bersih semua bahan lalu keringkan. setelah semua bahan kering kemudian disangan atau digoreng tanpa minyak, lalu tumbuk semua bahan sampai halus.

Cara minum:
Tumbukan ramuan tersebut disedu dengan satu gelas air panas mendidih, diamkan beberapa saat diminum saat masih hangat. Supaya tidak pahit bisa ditambah gula atau madu. diminum sore hari atau dua jam sebelum hubungan seks dimulai.

Jika mengalami lemah syahwat serius seperti penis tidak mampu ereksi tidak mampu ngaceng lagi, lemah syahwat karna kolestrol atau gula darah tinggi, lemah syahwat karna sakit prostat atau ada penimbunan cairan pada kantung penis. atau mengalami kemandulan maka anda bisa menambahkan adas pulowaras dan adas pulosari serta kunyit pada ramuan tersebut.

Adas pulowaras, adas pulosari, dan kunyit luar biasa kasiatnya untuk mengobati dan menjaga kesehatan organ reproduksi pria.
Kasiat adas pulowaras dan adas pulosari adalah sebagai berikut: Memperbanyak produksi seperma, memperbanyak sel seperma, mengentalkan seperma, mengobati dan mencegah pembengkakan pada saluran seperma, mencegah buah penis kendor, mengobati pembengkakan pada kantung penis, menyehatkan prostat, melancarkan airseni, menurunkan kolestrol dan gula darah tinggi, mencegah asam urat dll. Kasiat kunyit untuk meremajakan sel-sel tubuh.
Kalau yang anda inginkan hannya ingin kuat lama saat hubungan seks sampai berjam-jam, bahan ramuan diatas sudah cukup untuk digunakan.

Bahan tersebut banyak dijual dipasar tradisional. jika kesulitan mencari atau tidak ada waktu untuk menumbuk dan meramunya saya menyediakan, yang sudah ditumbuk siap minum atau yang bahan. Dengan Rp 80.000 saya kirim satu paket ramuan yang sudah siap sedu untuk 6 kali minum.
Silahkan hubungi saya Hp 082311331769. Cara pemesanan silahkan dibaca dibawah ini

Cara pemesanan:
SMSkan alamat lengkap anda supaya bisa saya cek biaya kirimnya. Nama, Kelurahan Rt/Rw, Kecamatan, Kabupaten kota. setelah anda SMSkan alamat, akan saya cek biaya kirimnya, dan saya infokan total harganya serta No Rek untuk pembayaran ramuannya. Paket ramuan dibungkus rapi dikirim Via Tiki, JNE, atau Pos.

Selengkapnya tentang manfaat bahan ramuan tersebut bagi tubuh, sehingga terbukti bisa membuat hubungan seks kuat lama dan membuat tubuh lebih sehat adalah sebagai berikut:

Manfaat jahe merah.
Jahe merah menyehatkan ginjal, memperbaiki fungsi kerja limpa, dan dapat dengan cepat menghangatkan badan. Dengan badan hangat akan lebih semangat beraktivitas, lebih semangat saat melakukan hubungan seks.

Manfaat lada hitam.
Jika lada hitam disertakan pada makanan atau jamu dapat meningkatkan fungsi zat yang terkandung dalam makanan atau jamu tersebut. itu sebabnya jamu kuat seks yang ditambah lada hitam akan lebih ampuh kasiatnya.

Kasiat pasak bumi.
Dapat meningkatkan hormon testosteron, dampak dari peningkatan hormon testosteron adalah meningkanya gairah seks. Dan zat lain yang terkandung dikayu pasak bumi dapat menguatkan otot panggul penunjang ereksi, menguatkan dan memperbesar otot-otot batang penis sehingga penis akan lebih besar kuat.

Kasiat kopi.
Kopi bukan menghilangkan kantuk. yang benar kopi membuat tubuh tetap aktif dalam kondisi mata mengantuk. Kopi sangat mujarap mengusir rasa lesu, itu sebabnya kopi bagus untuk pelengkap ramuan jamu kuat.

Kasiat ginseng.
Semua orang pasti sudah tahu besarnya manfaat ginseng bagi kesehatan tubuh. disini saya hannya menulis kasiat ginseng yang berkaitan dengan hubungan seks. Ginseng dapat dengan cepat meningkatkan stamina atau tenaga, menurunkan kolestrol, menurunkan gula darah, mengobati diabetes. dan ginseng dapat memberikan perubahan secara fisikologis pada tubuh terhadap rasa lelah. Peran adaptogenik dari beberapa strain ginseng mampu membuat perasaan tetap nyaman walau tubuh sedang lelah. itu sebabnya, dengan minum ginseng selain nambah tenaga juga akan tetap semangat melakukan hubungan seks meskipun lelah setelah bekerja seharian.

Pesanan DIJAMIN SAMPAI. kolom komentar situs blog ini saya buka untuk umum, siapapun bisa komentar walau tanpa email. jika merasa kecewa atau ada kritik dan saran silahkan komentar pada kolom komentar dibawah artikel ini.

No comments:

Post a Comment