Saturday, May 11, 2013

Pengiriman Pemesanan Paket Ramuan

Tidak semua orang bisa komentar di blog atau website karena pemilik blog atau web ada yang membatasi dan ada yang menerapkan setingan kusus sehingga yang bisa komentar hannya orang yang memiliki email google.

Karena blog saya menjurus keniaga online, dunia dagang online pasti menerapkan bayar dulu baru kirim barang, karena kalau kirim barang dulu baru bayar' saya yakin banyak yang tidak bayar dan tidak lama kemudian pedagang online tersebut akan berhenti berdagang karena bangkrut.

Berbelanja secara online memang harus hati-hati terutama lihat sejak kapan blog atau website tersebut dibuat, kalau baru beberapa bulan sebaiknya jangan transaksi, sebaiknya belanja online di blog atau web yang sudah lama dibuat dan menerapkan kolom komentar terbuka bebas' siapa saja bisa komentar. blog atau web yang membuka bebas kolom komentarnya lebih aman, karena satu kali saja web atau blog tersebut mengecewakan orang' maka komentar caci maki dan hujatan bahkan melaknat akan muncul dan dibaca oleh orang banyak, sehingga korban berikutnya tidak ada.

Mengapa saya menganjurkan belanja online pada blog atau web yang terkenal dan sudah lama dibuat minimal diatas satu tahun, serta membuka bebas kolom komentarnya. Alasannya untuk membuat sebuah blog agar terkenal bukan perkara mudah, kalau anda tidak mengenal dunia bloging dan web maka jangan ada pikir membuat blog agar terkenal semudah membuat akun facebook, membuat blognya mudah tapi untuk membuat blog tersebut terkenal perlu waktu lama dan sebanyak mungkin membuat artikel agar terindek google. Jadi blog yang sudah terkenal tidak mungkin menutup blog hannya gara-gara urusan uang Rp 500.000. masak iya blog yang dibangun bertahun-tahun di tutup hannya gara-gara uang lima ratus ribu.
Sekalipun blog atau web tersebut sudah lama dibuat dan sudah terkenal jangan sampai bertransaksi belanja mentransfer uang diatas 2 juta. belanja online membeli barang yang murah-murah saja di bawah limaratus ribu.

Jangan belanja pada situs niaga dengan sistem iklan baris, karena fasilitas iklan gratis bisa ditulis bebas tanpa ada pertangung jawaban dari pemilik situs, sebaiknya iklan baris dijadikan rujukan untuk menemui pemilik barang atau produk yang dijual. Jika belanja online pastikan anda sedang mengunjungi blog atau situs pribadi, bukan iklan baris, seperti saya paparkan pada paragraf diatas.
Selanjutnya saya akan mengajarkan anda untuk bisa berkomentar di blog saya, kalau yang sudah menguasai dunia bloging tentu saja mereka sudah pintar. bahkan kolom komentar dijadikan ajang iklan untuk kepentingannya.

Untuk menulis komentar anda bisa klik dibawah artikel ini pada kolom komentar atau cara singkat silahkan Klik DISINI. jika sudah anda klik maka akan muncul kolom komentar seperti contoh gambar dibawah ini:
Tempat menulis komentar pada kolom yang saya tulis "masukkan komentar", setelah komentar selesai ditulis maka klik tanda panah kebawah select profil kemudian pilih Anonymous. anonymous adalah pilihan untuk berkomentar tanpa email siapa saja bisa komentar, setelah selesai memilih select profil selanjutnya klik kolom Publikasikan dan komentar anda akan muncul. jangan lupa ketik nama anda di depan komentar, karena komentar yang muncul jika anda berkomentar tanpa profil di kenal sebagai anonim.

Tujuan saya membuat halaman ini agar semua yang membeli ramuan tradisional bisa berkomentar, baik tentang ramuan atau tentang pengiriman yang sudah diterima atau belum.

Setelah pembayaran dan paket saya kirim, nomor resi pengiriman via pos atau JNE silahkan langsung di cek di kolom pengecekan nomor resi yang telah saya sediakan di sebelah kanan halaman ini, pastikan anda membuka blog ini versi web.

1 comment: