Wednesday, May 13, 2015

Cara Dan Ramuan Supaya Tahan Lama Hubungan Seks

Penis cepat lemas saat hubungan seks, penis baru keluar masuk vagina belum juga ada lima menit sudah lemas. bahkan yang lebih parah lagi penis baru diraba-raba pasangan wanita seperma sudah keluar duluan.

Jika terlalu sebentar saat hubungan seks, tidak pernah kuat satu jam lebih saat hubungan seks. Jamu ramuan kuat dibawah ini bisa di gunakan agar hubungan seks bisa kuat dan tahan lama, bisa kuat berjam-jam saat hubungan seks.

Jangankan hannya sekedar kurang kuat saat hubungan seks, lemah syahwat penis sudah tidak bisa menegang lagi, tidak bisa ngaceng, sangat ngaceng lembek tidak keras dan kuat bisa sembuh dengan ramuan ini.

Berusaha tahan lama saat hubungan seks yang diobati bukan agar seperma lama keluarnya, yang diobati adalah: Agar organ reproduksi sehat stamina kuat sehingga mampu keluar seperma beberapa kali dalam sekali hubungan seks. 

Jika mampu berkali-kali keluar seperma saat hubungan seks, atau dalam dunia kedokteran disebut mampu multi orgasme maka dijamin saat hubungan seks akan kuat sangat lama.
Mampu multi orgasme itu penis anda tidak akan lemas walau seperma sudah keluar, penis baru lemas setelah keluar seperma 3 sampai 4 kali dalam sekali hubungan seks.

Jika ingin kuat seks tapi yang anda lakukan adalah agar seperma lama keluar, maka sampai kapanpun adan tidak akan bisa kuat hubungan seks sampai satu jam lebih.

Seperma cepat keluar tidak selalu menderita sakit ejakulasi dini. Pengantin baru pasti cepat keluar seperma saat pertama kali melakukan hubungan seks, pasangan wanita terlalu menggoda terlalu seksi juga bisa membuat pria cepat keluar seperma, nahan tidak seks terlalu lama misal keluar kota begitu bertemu istri dan seks juga cepat keluar seperma. yang menjadi masalah seperma cepat keluar penis langsung lemas, itulah pungsi jamu ramuan kuat seks yang sangat lengkap bahan rempah-rempahnya ini, membuat penis tetap menegang keras walau seperma sudah keluar. Jadi walaupun seperma sudah keluar, hubungan seks tetap terus lanjutkan sampai keluar seperma berikutnya.

Berikut ini bahan rempah-rempah jamu kuat yang bisa membuat anda kuat satu jam lebih saat hubungan seks:
Jahe merah 20 gram
Lada hitam 10 gram
Pasak bumi 10 gram
Ginseng 10 gram
Kopi biji murni secukupnya
Berat bahan dalam kondisi basah

Cara meramunya:
Keringkan semua bahan, setelah kering campurkan lalu disangan atau digoreng tanpa minyak sampai sedikit menghitam.
Tidak disangan juga tidak masalah, tujuan disangan agar jamu tersebut enak dinikmati saat diminum. terahir tumbuk sampai halus semua bahan tersebut.

Cara minum:
Masukan tumbukan bahan tersebut dalam satu gelas air mendidih, diamkan beberapa saat kemudian diminum saat masih hangat, diminum berlahan saja ramuan ini tidak pahit.
Diminum sore hari atau diminum satu jam sebelum hubungan seks dimulai.

Jika mengalami kemandulan, atau ada gangguan organ reproduksi seperti infeksi saluran seperma, penimbunan cairan pada kantung penis sehingga penis tidak bisa bangun tidak bisa menegang lagi maka ramuan tersebut harus ditambah adas pulowaras, adas pulosari dan kunyit.

Adas pulowaras, pulosari dan kunyit sangat bagus untuk kesehatan dan segala gangguan organ reproduksi. 
Tapi jika tidak mengalmi masalah gangguan organ reproduksi ramuan tersebut diatas sudah cukup mampu membuat anda kuat hubungan seks sampai satu jam lebih.

Bahan ramuan tersebut sangat banyak dipasar tradisional, adanya saya tulis resepnya supaya pembaca juga bisa membuatnya sendiri.
Jika anda kesulitan mencari bahan tersebut, atau tidak ada waktu meramu menumbuknya saya menyediakannya, saya siap kirim bahan ramuan tersebut yang sudah siap minum. Dengan Rp 80ribu saya kirim jamu ramuan tersebut untuk 6 kali minum.

Cara pemesanan: Kirim alamat lengkap anda melalu SMS, nama, kel, kec, kab/kota. setelah mengirim alamat lengkap silahkan konfirmasi tlp. Hubungi Hp 082311331769.
Paket jamu ramuan saya kirim lewat jasa pengiriman POS, TIKI atau JNE.

Manfaat dan kasiat jamu tersebut sehingga mampu membuat anda kuat hubungan seks sampai berjam-jam adalah sebagai berikut:

Manfaat jahe merah.
Mengatasi membantu menyembuhkan masalah penyakit ginjal, memperbaiki fungsi kerja limpa, dan dapat dengan seketika mengahangatkan badan.
Yang utama bisa membuat badan hangat dengan cepat. Dengan badan hangat akan lebih semangat mekukan aktivitas atau lebih semangat saat melakukan hubungan seks.

Manfaat lada hitam.
Jika lada hitam disertakan pada makanan atau jamu ramuan dapat meningkatkan pungsi zat yang terkandung dalam makanan atau jamu ramuan tersebut. Membuat jamu lebih ampuh kasiatnya.

Kasiat pasak bumi.
Dapat meningkatkan kadar hormon testosteron, dampak dari peningkatan hormon testosteron adalah meningkatkan gairah dan fungsi seksual pria, seperma lebih banyak, akan lebih aktif  untuk melakukan hubungan seks, dan dapat meperbesar menguatkan otot-otot penis.

Kasiat ginseng.
Kasiat ginseng untuk kesehatan tubuh banyak sekali. Saya hannya menulis kasiat ginseng yang berkaitan dengan hubungan seks saja.

Fungsi ginseng untuk seks: Karna hubungan seks butuh energi besar ginseng mampu dengan cepat meningkatkan setamina tenaga, menurunkan kadar kolestrol, mengobati diabetes. Ginseng memberikan perubahan secara fisikologis pada tubuh terhadap rasa lelah, sehingga walau badan lelah perasaan akan senang, tidak mudah kesal dan marah.
Kan tidak mungkin melakukan hubungan seks dalam kondisi perasaan kesal, itulah peran dari beberapa strain ginseng mampu membuat suasana hati dan perasaan nyaman dalam kondisi tubuh lelah.

Kasiat kopi.
Tentu saja bagi anda yang sudah terlanjur anti minum kopi akan kaget membaca tulisan saya ini tentang kasiat kopi.
Kopi dapat mencegah kangker, diabetes, jantung dan stroke. untuk meyakinkan dari pernyataan saya silahkan browsing mencari informasi akan kasiat kopi. tentu saja jangan diminum dengan berlebih, apapun kalau dikonsumsi berlebihan menjadi tidak baik.
http://ramuan-kuat.blogspot.com/search/label/paket%20kiriman


No comments:

Post a Comment